Headline Hari ini

Inilah 7 Kebiasaan Yang Dilakukan Cowok Saat Patah Hati

iddailynews - Inilah 7 Kebiasaan Yang Dilakukan Cowok Saat Patah Hati. Patah Hati akibat putus cinta ataupun ditolak oleh sang gebetan tentu pernah hinggap di kehidupan kita semua, baik cowok ataupun cewek. Ada banyak hal yang biasa kita lakukan saat sedang mengalami patah hati, ada yang melampiaskannya ke hura-hura, ada yang lebih senang menyendiri dan lain-lain.

Nah dibawah ini ada 7 hal yang bisa disebut hal biasa yang dilakukan para cowok ketika sedang mengalami patah hati. Sangat pas nih untuk para cewek yang ingin mengetahui seperti apa sih cowok ketika sedang patah hati.

patah hati

Untuk tahu lebih lanjutnya lagi, yuk mari lihat 7 hal yang dilakukan cowok ketika patah hati dibawah ini.

7 Kebiasaan Yang Dilakukan Cowok Ketika Patah Hati

1. Berkumpul dengan Teman
Saat patah hati, cowok biasanya akan mencari teman atau berkumpul bersama sahabat-sahabatnya. Cowok tidak butuh teman untuk mencurahkan kesedihannya, atau menceritakan bagaimana sakitnya patah hati, tapi hanya agar tidak selalu teringat rasa sakit hatinya.

2. Mencari Teman Kencan Baru
Beberapa cowok mengatasi patah hatinya dengan coba melupakan sang mantan kekasih secepat mungkin. Karena itu, mereka akan mulai mencari teman kencan baru hanya untuk menghapus memori tentang mantan kekasih mereka.

3. Menyibukkan Diri
Sebagian besar cowok berusia di atas 30 mengatasi patah hati dengan bekerja di kantor sampai larut malam. Menyibukkan diri di kantor bisa jadi pelarian dari rasa sakit.

4. Makan
Ternyata bukan wanita saja yang memilih makanan untuk mengobati patah hatinya, tapi juga cowok. Biasanya mereka akan memilih junk food untuk 'mematikan' rasa sakit hati lewat pikiran. Makan menjadi aktivitas mekanis bagi cowok untuk membantunya tetap sibuk.

5. Menonton TV
Saat patah hati, cowok biasanya akan menonton TV seharian walaupun tidak ada program acara yang menarik baginya. Menenggelamkan diri dengan menonton film atau pertandingan olahraga di TV adalah salah satu cara pria untuk mengusir sakit hatinya sejenak.

6. Olahraga
Olahraga juga dijadikan sarana bagi cowok untuk menuangkan kekesalan dan rasa sedih karena putus cinta. Biasanya mereka akan melakukan olahraga berat di gym, salah satunya angkat beban. Sakit yang dirasakan pada tubuhnya, diharapkan bisa mengalihkan rasa sakit hatinya.

7. Travelling
Sebagian cowok mengatasi patah hatinya dengan berpergian, sebagai pengalihan rasa sakit. Tak peduli ke tempat yang dekat atau jauh, perjalanan bisa sedikit mengusir emosi negatif karena perpisahan. Mereka juga mengharapkan bisa bertemu teman baru, atau bahkan kekasih baru di tempat tersebut.

Nah itulah 7 kebiasaan yang dilakukan oleh cowok ketika mengalami tragedi patah hati, apakah ada beberapa point atau kebiasaan diatas menjadi kebiasaan anda ketika mengalami patah hati?

Setidaknya 7 kebiasaan cowok ketika patah hati diatas dapat menjadi informasi yang menarik untuk anda, terutama bagi anda yang memang kebetulan sedang patah hati dan bingung ingin melakukan apa.

Silahkan saja anda lakukan beberapa hal diatas yang menurut anda bisa mengusir rasa kecewa anda, asal jangan bunuh diri saja ya. (AK)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?