Headline Hari ini

Ops! Orgasme Ganda Bisa Bantu Pria Atasi Ejakulasi Dini


img
Ejakulasi dini merupakan masalah seksual paling umum yang dialamipria muda. Ahli penyakit salurang kencing Ira Sharlip dari Universityof Pennsylvania mencatat, umumnya masalah itu dialami 20%-30% pria disemua usia.

Bagi Anda yang pasangannya memiliki masalahejakulasi dini, jangan ikut kesal ataupun kecewa. Justru dengan bantuanwanitanya, pria bisa mengatasi masalahnya tersebut.

Masalahejakulasi dini ini bisa membuat pria merasa tidak puas dan cemastentang hubungan seksualnya. Dua hal itu pun dapat merusak kepercayaandirinya. Akhirnya, pasangan Anda memilih menghindari kegiatan bercintakarena ingin menutupi kekurangannya tersebut.

Anda tentunyatidak ingin orang yang Anda cintai mengalami frustasi seperti ini.Seperti dikutip dari savymiss, salah satu cara untuk membantunyamengatasi masalah ejakulasi dini adalah dengan membuatnya mendapatkanorgasme ganda. Cara ini sangat baik karena tidak menyinggungperasaannya, bahkan si dia bisa jadi tidak mengetahuinya.

Bagaimanacara melakukannya? Katakan pada pasangan bahwa Anda ingin membuatnyamerasakan orgasme ganda. Ingatkan pasangan untuk memberitahu Anda saatdia sudah hampir mendekati titik orgasme. Ketika dia mendekati titikorgasme tersebut dan memberi tahu Anda, maka hentikanlah kegiatanbercinta sejenak.

Dengan membuat pasangan mendekati titikorgasme tanpa melewatinya, maka pasangan Anda akan merasakan satuhingga dua kenikmatan kontraksi orgasmik. Hal ini akan membuatnyamengeluarkan beberapa tekanan seksual yang dibangun di daerahpinggulnya.

Jadikan hal ini sebagai permainan, yakni permainanmenarik-ulur titik orgasme pasangan. Dengan begitu, Anda sudahmelakukan dua hal yang menguntungkan segaligus, yang pertama adalahmemberikan pasangan orgasme ganda. Kedua, Anda telah membuatnya menjadilebih tahan lama. Namun jika dia tidak bisa menahannya, jangan jadikanini sebuah masalah karena hal tersebut adalah bagian dari pelatihanini. Coba beberapa kali, hingga akhirnya si dia bisa menahan orgasmenyadan meraih orgasme ganda.


Sumber : Wolipop.com



Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?