Headline Hari ini

"Abah" Aom Kusman Meninggal Dunia

iddailynews - "Abah" Aom Kusman Meninggal Dunia. Berita duka kembali mewarnai dunia komedi Indonesia, 'Abah' Aom Kusman salah satu komedian Indonesia asal tanah Pasundan yang terkenal lewat peran Abah dalam film Kabayan menghembuskan nafas terakhirnya pada 23 Desember 2011, sekitar pukul 04.09 WIB.


Keponakan Aom Kusman, Irfan mengatakan perihal meninggalnya 'Abah' Aom Kusman, "Meninggalnya pas Subuh. Memang dari semalam kondisinya nggak membaik. Sesak napasnya kambuh lagi. Dari tadi malam semua keluarga sudah kumpul,"

Pelawak asal tanah Pasundan ini meninggal dunia saat dalam perjalanan dari rumah sakit menuju rumah. Seperti diketahui, Aom sempat dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Immanuel, Bandung, pada 19 Desember 2011.

"Meninggalnya pas perjalanan ke rumah. Semua keluarga sedih merasa kehilangan," katanya.

Menurut Irfan, almarhum akan dimakamkan siang ini di Taman Pemakaman Umum (TPU) dekat rumah. "Rencananya siang. Keluarga mau secepatnya," ucapnya.

Kita pasti ingat akting beliau yang sangat menghibur dalam film Kabayan, membuat kita tertawa dan mengenal sebutan "Borokokok". Kini 'Abah' Aom Kusman telah meninggal dunia, telah tiada, semoga amal ibadah beliau selama didunia ini diterima oleh Allah S.W.T. Dan candaan beliau selalu di ingat oleh kita semua. (AK)

vivanews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?