Headline Hari ini

Menambah Trafik dengan Submit Artikel di Lintas Berita





Banyak cara dilakukan sahabat blogger untuk mendapatkan trafik pengunjung dari internet baik dari yang gratis maupun yang berbayar. Salah satu cara yang cukup ampuh bisa dilakukan sahabat blogger di Lintas Berita. Dengan hanya mendaftar gratis di situs lintas berita dan memasang posting artikel yang ingin ditampilkan kita bisa dengan mudah menambah trafik kunjungan untuk blog kesayangan anda. Cara submit artikel di situs lintas berita juga dapat membantu agar artikel postingan yang baru diterbitkan lebih terindek oleh mesin pencari google.


Lintas berita merupakan salah satu situs terbesar di indonesia dan merupakan tempat berkumpul dan berbagi posting artikel untuk mempromosikan blog. Disamping itu cara submit artikel di lintas berita juga sangat mudah untuk dilakukan.


Berikut Langkah dalam mendaftar dan submit artikel posting di situs Lintas Berita : 




2. Klik banner sign up untuk mendaftar





Banner Pendaftaran Lintas Berita


3. Bila sudah di klik lalu sahabat blogger akan menuju pada form kontak pendaftaran di situs Lintas Berita dan isi kotak kosong dengan apa yang tertulis dengan apa yang diminta. Bila semua sudah terisi langkah selanjutnya silahkan klik DAFTAR.


4. Bila sudah berhasil dalam melakukan pendaftaran di situs Lintas Berita, lalu langkah selanjutnya yaitu login ke alamat email sahabat blogger yang digunakan pada situs Lintas Berita dan klik link konfirmasi aktifasi akun yang dikirimkan oleh situs Lintas Berita melalui email.


5.  Bila sudah teraktifasi langkah selanjutnya kita bisa memasukkan link artikel posting seperti tampak pada gambar di bawah ini. 




Lalu copy link URL yang ingin sahabat blogger pasang. 
lalu klik submit


6. Selain cara manual diatas, sahabat blogger juga bisa melakukan dengan cara klik link dibawah ini. (keduanya sama saja) 



7. Bila sudah di klik link diatas lalu sahabat bloger akan mendapati form kontak pengisian kirim artikel.
Isi alamat url artikel posting sahabat blogger yang ingin diterbitkan di Lintas Berita


8.  Pilih jenis media yang anda akan sahabat blogger inginkan :

Gambar 1: Untuk jenis dokumen

Gambar 2: Untuk jenis foto atau file gambar

Gambar 3: Untuk jenis video


lalu klik Kirim Sekarang




9.Jika sudah di Klik tombol Kirim Sekarang, maka akan terbuka tab baru dimana judul artikel yang disubmit sudah terisi secara otomatis. Anda juga dapat mengganti judul sesuai keinginan anda.





Klik pada gambar untuk memperbesar


10. Pada kolom content disini sahabat blogger bisa tulis rangkuman isi artikel posting yang menarik, atau bila tidak ingin direpotkan, sahabat blogger bisa copy paste isi artikel posting pada paragraf yang pertama.


11.Pada kolom Kategori sahabat blogger bisa memasukkan isi artikel posting sesuai dengan kategori yang disediakan.


12. Pada kolom Gambar, pilh gambar yang sesuai isi artikel untuk mewakili isi artikel posting. Dan untuk melihat tampilan bagaimana posting artikel yang akan ditayangkan kita bisa melihatnya pada kolom Priview


13. Bila semua tahapan sudah diisi dengan lengkap, lalu langkah yang terakhir yaitu kita klik tombol Kirim Sekarang dan tunggu beberapa saat sampai muncul pemberitahuan bahwa artikel berita yang sahabat blogger tulis sudah dikirim



Bagaimana?

Apakah sahabat blogger tertarik untuk menambah trafik dari situs Lintas Berita??
Silahkan mencoba semoga bermanfaat
  


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?