Headline Hari ini

Puisi Hari Ibu - Kau Semangat Ku

Puisi Hari Ibu - Kau Semangat Ku kali ini masih tetap tenyang ibu , postingan uang ini adalah Puisi Ibu yang akan di peringati 22 desember mendatang, ini ditulis oleh Muhammad Rakhmad syah Fizan untuk sang ibu tercinta, Moga puisi Ibu ini mengispirasikan anda semua, bahwa ibu adalah segala -galanya, jangan lupa baca cerpen ibu , mampir Juga Ucapan selamat Hari Ibu 

Puisi Hari Ibu - Kau Semangat Ku

Ibu ! Kau Kau lah hidupku kau semagat hidupku
yang selalu menjadi sinar dalam langkahku
selalu membimbingku , ..
di saat ku jatuh kau sambut aku dengan kasih sayang mu

Kecantikan tak pernah hilang selalu  terpijar karena..
Kasih sayangmu..
Keikhlasanmu merawat ku di setiap waktu..
Hingga kini ku tumbuh dan menjadi dewasa.
Kau sungguh tiada dua..

Maaf aku belum bisa membahagiakannmu
Maaf anakmu ini sering membuatmu kesal dan marah
Maaf anakmu ini selalu membuat mu menangis karena tingkah lakuku
Belum mampu aku membahagiakanmu
dan tak akan..dan ku tak akan pernah
tidak akan pernah mampu membalas segala jasa pengorbananmu..
merawatku dari Perutmu hingga ku begini

Ibu, aku sayang ibu ..
Aku kan berusaha hingga Kau tersenyum bahagia
memegang sebuah toga dan menjadi orang sukses seatu kelak nanti

Rabb.. beri aku kekuatan, semagat  dan kesempatan unutuk membahagiakan beliau..
Mohon dengan sangat. Aku Kan berjanji !! hingga terukir sebuah Senyum di bibir ibuku,,,
I ove mom .. Selamat Haru Ibu ^_^ 

Bang Pijan
Puisi Hari Ibu - Kau Semangat Ku moga puisi ini bagus dibaca dan dapat merasakan apa yang dirasakan oleh penulis,, salam bertuah !!!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?