Headline Hari ini

TRAGIS, 2 BALITA TEWAS TERPANGGANG DI RUMAHNYA DALAM KONDISI BERPELUKAN (KELALAIAN ORANG TUA)



Saat membaca berita ini saya menitikkan air mata:



WONOGIRI–Kebakaran menimpa rumah milik Ny Sayekti Nugraheni, 28,warga lingkungan Jatirejo RT 01/RW IX, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan/KabupatenWonogiri, Sabtu (17/12/2011).
Amukan api meludeskan rumahberdinding bambu dan menewaskan dua anak yang terperangkap di dalamnya.

 
Informasi yang dihimpun Esposdi lokasi kejadian, dua mayat kakak-adik itu, Raditya, 3 dan adiknya bernamaSalwa, 1,5 tahun. Dua korban ditemukan berada di pojok rumah bagian depansebelah barat. Saat ditemukan kondisi tubuh keduanya cukup mengenaskan.
Keduanya ditemukan dalam kondisitengkurap dengan daging di batok kepala mengelupas sehingga terlihat berwarnaputih bercampur kehitam-hitaman karena terbakar atau gosong. Tubuh Salwamenindih tubuh kakaknya dan tangannya terlihat memegang pinggang ataumerangkul, kakaknya, Raditya.
Koordinator lapangan SAR Wonogiri,Ashari Mursito Wisnu menceritakan, kedua korban sudah berusaha meloloskan diridari kepungan api.
“Di lihat dari jejaknya, keduakorban berusaha menuju pintu keluar. Namun sepertinya api telah melahap kayu disekitar pintu depan sehingga keduanya mencoba memutar. Belum sempat menemukanpintunya, sudah tertimpa kayu yang terbakar,” ujarnya.

Sumber:Solopos.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?