Headline Hari ini

Promosi Apa Saja Melalui Youtube






Banyak cara dilakukan orang untuk mempromosikan sesuatu melalui situs video terbesar yaitu melalui YouTube. Dikunjungi dan ditonton oleh jutaan orang dari seluruh dunia yang terhubung dengan Internet. Berpromosi mulai dari memperkenalkan bisnis online, blog atau website baru,  menjual produk usaha sendiri atau bisa juga menjadi orang terkenal dengan Membuat Heboh dengan hadirnya video lucu yang menarik hati jutaan peminat video. Tak kurang dalam sehari terdapat 20 jutaan pengunjung yang mengakses video ke youtube dan jumlah tersebut akan terus bertambah dengan semakin majunya perkembangan internet di masa depan dan peluang akan semakin terbuka lebar.


Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang didapatkan pengguna internet yang menjalankan usahanya melalui cara online :


Para pengunjung YouTube (viewer) tidak segan untuk melihat video Anda secara detail dari awal sampai akhir. Bahkan tidak jarang dari mereka akan menonton video tersebut berulang-ulang, tanpa adanya asumsi bahwa video tersebut adalah iklan. Asal videonya menarik pasti orang-orang pada suka.


Jika berpromosi melalui iklan di televisi membutuhkan biaya yang mahal untuk sekali pasang. Maka di YouTube Anda dapat memasang video iklan secara gratis. Jangkauan pasarnya pun lebih luas, karena dapat diakses oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Tidak seperti televisi yang siarannya terbatas dalam kawasan tertentu.


Melalui YouTube, Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen melalui kolom komentar yang ada di bawah video. Sehingga Anda dapat menjawab semua pertanyaan maupun respon dari para konsumen yang tertarik dengan penawaran bisnis Anda.


Anda dapat membuat video iklan sebagus mungkin, agar para pengunjung (viewer) tertarik untuk melihat video tersebut. Semakin banyak konsumen yang tertarik melihat video Anda, maka akan semakin besar pula peluang Anda untuk mengajak konsumen mengunjungi alamat blog Anda.


Nah, bagi sahabat blogger yang ingin mempromosikan peluang bisnis di internet, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan YouTube sebagai media promosi gratis yang cukup efektif. Selamat berkarya, jangan lelah untuk terus mencoba dan salam sukses!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?