Headline Hari ini

Jual Mobil atau Bokong??





Sebuah Program acara televisi dari luar negeri yang kelihatannya berasal dari columbia ini menawarkan mobil kepada calon pembelinya. Dengan setting yang diambil di Showroom mobil yang calon pembeli biasanya kebanyakan kaum Adam ini tak jarang pula ditemani sang istri.



Disini calon pembeli mobil diajak berkeliling melihat mobil oleh salesman penjual mobil. Dijelaskan mengenai kelebihan dan fitur apa saja yang bisa didapat oleh konsumen. Tapi apa yang terjadi??



Bagasi mobil begitu kotor dan berantakan. Banyak berserakan sampah kertas. Melihat hal ini salesman pun meminta maaf dan segera memberitahukan pada cleaning service untuk segera membersihkan mobilnya sesegera mungkin.



Lagi-lagi apa yang terjadi??



Petugas cleaning service hadir dengan rok yang serba mini. Tanpa rasa malu petugas cleaning service segera membersihkan mobil dari sampah-sampah kertas dan memperlihatkan bokongnya yang indah.



Hal ini jelas membuat konsumen pembeli mobil tambah tertarik tapi membuat sang istri menjadi kesal. Bila Anda dihadapkan pada hal ini, manakah yang anda pilih : Membeli mobil baru atau lebih memilih bokong??



Kalau jawaban saya tidak salah, Ternyata bokong seorang wanita memiliki pengaruh besar terhadap perdamaian di dunia...





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?