Headline Hari ini

Persiapan Menghadapi Kiamat Tahun 2012

Persiapan Menghadapi Kiamat Tahun 2012

Sebelumnya gw ucapin met tahun baru ya sobat beralibi semua. Ngapain aja semalem?? kalo ane mah biasa ngumpul sama adek ma ponakan dirumah bakar ikan mas, habis tu selsesai jam 10 malem n tidur.. Seruu haha.. dimana serunya ya?


Oh ya, Tahun baru identik dengan pesta, hura2, macet dimana2mana, kembang api, bercinta (wowww...). Pokoknya seru2an dah. Tapi sobat tahu kan taun baru sekarang ini tahunbaru 2012??? ya jelas tau lah.. haha. Pernah denger gosip akan terjadi KIAMAT pada tahun 2012 belum? Gosip ini dicetuskan pertama kali oleh suku Maya yang meramalkan Kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012.Ya setaun lagi deh kurang lebih. Masih ada 12 bulan lagi buat persiapan menghadapi kiamat .. hahaha.. Apa aja persiapan yang harus disiapin.? nih ane kasih deh Hal apa saja yang mesti sobat siapin buat ngadepin kiamat 2012.

1. Siapin Tempat Berlindung

Ini adalah hal yang wajar jika terjadi musibah apapun pasti manusia mencari tempat berlindung. Nah kali ini kan kiamat tuh ya, sobat siapin tempat berlindung yang Full metal, BAja asli keluaran Pabrik Krakatau steel. Tapi juga harus tahan panas agar nantinya pas sobat berlindung tetep sejuk walaupun tempat berlindung sobat berenang di lahar panas. Siapin dari sekarang, bikin desainnya sebagus dan senyaman mungkin ya. Bawa Springbed atau Kasur air yang empuk. AC, DVD , Laptop dan sebagainya.

2. Persediaan yang Lebih dari sekedar Cukup
Tentu saja nanti kalau terjadi Kiamat ruko2 sama supermarket bakalan tutup, atau bakalan hangus terbakar Api dan tenggelam dilautan. Dari sekarang sobat mulai berbelanja persediaan makanan sebanyak-banyaknya, mulai dari Bahan poko seperti terasi, asin, beras, sayuran, buah-buahan, daging dll. Selain itu juga Fashion, perlu untuk menjaga penampilan sobat di tempat perlindungan. Jangan sampai sobat terlihat streess dan kucel n the kumel atau Kuleheu. Sobat harus tetap terlihat keren seperti artis,tetep sexy dan macho.

3. Persenjataan

Buat jaga2 saja, siapa tau keberadaan bungker atau tempat perlindungan sobat diketahui banyak orang, trz  berebut untuk masuk kedalamnya. Jangan biarkan mereka masuk, nantinya suasana akan kacau. Maka dalam keadaan seperti ini akan terjadi perkelahian untuk memperebutkan tempat berlindung. Sobat bisa gunain senjata ini untuk mempertahankan tempat berlindung dari orang2 lain.

4. Kursus Pilot
Kiamat didarat akan kacau, Gunung2 meletus, Tanah retak dan lahar2 menyembur kedaratan. Sobat gak ada tempat lain lagi didarat. Salah satu cara adalah dengan menerbangkan pesawat terbang. Dari sekarang mulailah sobat kursus atau sekolah pilot, Minimal sobat bisa mengendarai pesawat terbang.

5. Pacar
Yang ini untuk menjaga sobat agar tidak kesepin di Bungker atau tempat perlindungan. Bayangin aja kalau misal sobat sendirian di bungker berlama-lama. Sobat merasa sendirian, yang lebih parah penyaluran hasrat akan terhenti kecuali kalau cwok menggunakan sabun dan cewek timun. Jadi, so ajaklah pacar untuk bersembunyi bersama. Ini penting juga untuk keselamatan Ras manusia. Kenapa?? Coba disisi lain manusia lain telah mati terkena kiamat, tinggal sobat dengan pacar sobat, manfaatin untuk membuat anak sebanyak banyaknya agar ras manusia bisa kembali ada dan berkembang lagi.

Saran gw, cari lah pacar sebanyak banyaknya dari sekarang, keuntungannya jika punya pacar banyak, sobat bisa menghasilkan banyak anak dan membangun ras manusia lagi.

6. Tobat


Kalo emang kiamat akan terjadi, dan sobat gak yakin semua alat diatas gak akan bisa membantu,gak ada sesuatu apapun yang akan selamat darinya. termasuk sobat. cara yang lebih baik adalah bertobat, sobat gak selamat di dunia, tapi nantinya bisa selamat di akherat. Dan bertobat lah sekarang, coz kapan terjadinya kiamat hanya Tuhan yang tau, kalau sobat percaya dengan prediksi suku Maya, maka sobat sudah dosa besar.

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?