Headline Hari ini

10 Selebriti dengan Gaun Pengantin Terindah

Bagi Anda yang akan menikah dan ingin memakai gaun pengantin, 10 selebriti ini bisa jadi inspirasi. Berikut 10 selebriti dengan gaun pengantin terindah. 

1. Nicole Kidman
Nicole mengenakan gaun pengantin one shoulder berbahan lace saat menikah dengan penyanyi country Keith Urban, pada 2006. Gaun tersebut dibuat oleh desainer Balenciaga, Nicolas Ghesquier.

2. Kate Moss

Kate Moss mengikat janji sehidup semati dengan musisi Jamie Hince pada 1 Juli 2011 lalu. Saat itu, Moss memakai gaun pengantin karya mantan desainer Christian Dior, John Galliano. Gaun tersebut berwarna krem, dengan veil yang cukup panjang. Sedangkan bagian bawah gaun, dibuat transparan. Ada detail bebatuan dan daun berwarna emas di bagian rok gaun tersebut.

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian memakai tiga gaun karya Vera Wang di hari pernikahannya dengan Kris Humphries. Untuk upacara pernikahan, ia memakai ballgown berwarna ivory yang terbuat dari tulle.

4. Hilary Duff

Aktris dan penyanyi Hilary Duff mengenakan gaun strapless dengan siluet putri duyung saat dinikahi atlet hockey Mike Comrie. Gaun tersebut merupakan karya desainer gaun pengantin ternama, Vera Wang.

5. Katie Holmes

Katie dinikahi Tom Cruise pada 18 November 2006, tidak lama setelah anak pertama pasangan itu, Suri Cruise lahir. Dalam pernikahannya, bintang ‘Dawson’s Creek’ itu mengenakan gaun off shoulder rancanganGiorgio Armani. Gaun tersebut tampak sangat cantik dan elegan karena bertabur kristal Swarovski.

6. Ivanka Trump

Putri Donald Trump, Ivanka, menikah dengan pebisnis Jared Kushner pada 25 Oktober 2009. Ivanka mengenakan gaun custom-made rancangan Vera Wang. Gaun lace itu terinsipirasi dari gaun ikonik Grace Kelly.

7 Chelsea Clinton

Putri Bill Clinton, Chelsea memakai gaun strapless karya Vera Wang di hari pernikahannya. Pesta pernikahan Chelsea dan Marc Mezvinsky pada 31 Juli 2010 digelar di kawasan seluas 50 are, Astor Courts, New York.

8. Jessica Simpson

Saat menikah dengan Nick Lachey pada 26 Oktober 2002, Jessica mengenakan gaun berwarna putih yang indah rancangan Vera Wang. Gaun strapless tersebut berpotongan A-line. Kini pernikahan Jessica dan Nick sudah berakhir.

9. Khloe Kardashian

Pada 27 September 2009, Khloe dinikahi pebasket Lamar Odom. Saat menikah, ia memakai gaun strapless dengan siluet putri duyung karya Vera Wang.

10. Nicole Richie

Bintang reality show yang kini juga jadi desainer, Nicole Richie mengenakan gaun pengantin yang terinspirasi dari gaun Grace Kelly. Ia memakai ballgown lengan panjang dengan garis leher tinggi, berbahan lace dan tule, karya Marchesa






sumber: kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?