Headline Hari ini

Dasar Bodoh, Lelaki Ini Bercinta Dengan Kuda, Sampai Ususnya Bolong

Kenneth Pinyan hobi anal sex dengan kuda sampai ususnya bolong Kenneth Pinyan (June 22, 1960 - July 2, 2005) adalah seorang insinyur Boeing yang bermarkas di Washington. Kasus Kenneth ini sempat menghebohkan karena ia suka melakukan anal sex dengan kuda di sebuah peternakan kuda di dekat Enumclaw.


Lebih gila lagi hubungan sex menyimpang itu divideokannya, kemudian rekamannya didistribusikan diam-diam dengan nama Mr Hands. Tidak dijelaskan lebih lanjut, namun diberitakan bahwa Kenneth menderita penyakit usus kronik.

Apakah hal ini disebabkan dia berhubungan anal sex dengan kuda atau karena sebab lain. Namun sekalipun ia sakit tapi masih tetap melakukan hubungan sex gila itu dan direkam oleh temannya. Sampai kematiannya pada Juli 2005, ia pun masih melakukan penyimpangan itu.

Teman-temannya menyarankan Kenneth berobat karena luka-luka yang dideritanya sangat tidak biasa, namun yang bersangkutan menolak ke dokter, sampai akhirnya meninggal. Kisah ini kemudian dilaporkan oleh The Seattle Times, yang kemudian menjadi cerita terlaris dan paling banyak dibaca pada 2005.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?