Headline Hari ini

8 Artis Muda Korea yang Bunuh Diri


Kita sebagai masyarakat biasa mungkin berpikiran jadi Artis dan superstars itu enak, asik, banyak yang ngefans, glamor, banyak duit, pastinya seneng banget deh. Padahal kenyataan gak seperti itu, jadi artis itu sebenarnya capek dan gak menyenangkan. Setiap hari diatur2 sama sutra dara, keluar gak nyaman karena takut dikerubutin fans atau Paparazi, shuting sampe dini hari, terkadang tidurpun cuma beberapa jam saja dalam sehari. So, jangan berfikiran hidup seperti orang lain yang wah itu enak dan menyenangkan, karena belum tentu ketika anda mengalaminya akan enak seperti yang anda bayangkan.

Seperti yang dialami oleh artis-artis korea ini yang gak sanggup dengan tekanan dari popularitasnya sehingga berakhir dengan bunuh diri. Rata2 mereka menggunakan tali atau menyayat nadinya dengan pisau. Ini dia 8 Artis muda korea yang bunuh diri

1. Jung Da Bin

“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri karena depresi berat pada tahun 10 Februari 2007. Dia menuliskan catatan :

“Semuanya sangat lengkap. Saya marah tanpa alasan, dan merasa saya akan menjadi gila. Ini sangat menyakitkan. Saya merasa sakit. Kepala saya sangat sakit dan membuat saya menangis. Saya seperti budak. Saya merasa seperti kehilangan diri saya, kehilangan identitas. Dan di saat yang sama saya mendapatkan teguran. Saya merasa tenang. Tuhan sangat mencintai saya. Tuhan telah membuat saya menjadi penting dan memberikan saya keberanian. Dia mengangkat saya dan berkata saya akan baik-baik saja. Dan saya baik-baik saja.”

2. Lee Eun Joo

“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Depresi karea popularitas, bunuh diri dengan memotong nadinya dan gantung diri pada 22 februari 2005

3. U;Nee
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri karena depresi berat dengan popularitasnya, terjadi pada Januari 2007

4. Woo Seung Yoo
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri karena depresi berkepanjangan pada 27 April 2009

5. Jan Ja Yeon
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri karena depresi berat, dia juga menulis penyebab kenapa dia akan melakukan bunuh diri, yaitu adanya eksploitasi yang berlebihan serta pelecehan seksual terhadap dirinya selama menjadi artis. Dia bunuh diri pada 7 Maret 2009

6. Park Yong Ha
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri pada 30 Juni 2010 akibat tidak bisa mengobati kanker perut sang ayah, dia gantung diri dengan menggunakan kabel.

7. Song Ji Seon
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri dengan terjun dari lantai 19 apartemennya. dia sakit hati karena skandal asmaranya dengan pemain bisball tidak diakuinya. Peristiwa ini terjadi pada 23 Mei 2011.

8. Chae Dong Ha
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Gantung diri pada 27 Mei 2011 karena depresi akbibat managernya tewas 2 tahun lalu karena menghirup gas di hotel.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?