Headline Hari ini

10 Kota Dunia Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2012

1. London, Inggris
Pesta olahraga Olimpiade Tahun 2012 akan dilaksanakan di kota London, Inggris. Kota bergaya bangsawan ini mempunyai suasana yang berbeda dalam menyambut pesta olahrtaga terbesar sejagad ini. Selain itu, even Royal Wedding juga menjadi daya tarik tersendiri, karena beberapa agen perjalanan dan wisata juga menghadirkan paket Tur Will dan Kate dalam penawaran mereka.
Spoiler for cekidots:






2. Muscat, Oman

Tidak ada yang menyangka kalau kota ini mempunyai paket wisata yang super lengkap, mulai dari kunjungan ke pasar-pasar tradisional, pantai yang indah, diving, trekking, safari padang pasir dan panjat tebing. Menyadari besarnya potensi wisata yang dimilii, Muscat berkomitmen untuk memperbanyak resor dan acara lainnya di tahun 2012 mendatang.
Spoiler for cekidots:






3. Bengaluru/Bangalore, India

Travel ke Bengaluru atau Bangalore, merupakan tempat yang sesuai bagi yang menyukai keunikan budaya yang tidak biasa. Selain itu, kota ini juga merupakan kota modern yangbisa menjadi magnet kalangan wisatawan muda.
Spoiler for cekidots:






4. Cadiz, Spanyol

Sebagai kota budaya, kota ini terkenal karena karnaval tahunan yang digelar rutin di kota bersejarah ini. Selama karnaval, orang-orang di kota ini mengenakan pakaian yang sangat mewah selama dua pekan.
Spoiler for cekidots:






5. Stockholm, Swedia

Kota yang cantik ini memiliki 14 pulau dan lebih dari 50 jembatan. Arsitektur kota juga mengkombinasikan kanal, bangunan dengan arsitektur abad pertengahan, galeri seni serta lebih dari 100 museum.
Spoiler for cekidots:






6. Guimaraes, Portugal

Ibu kota Budaya Eropa, ini lah julukan yang diberikan bagi kota ini tahun depan. Kota ini akan menjadi promotor acara keragaman budaya Eropa yang menampilkan berbagai acara mulai dari musik, film, fotografi, seni, arsitektur, sastra, teater, tari dan seni jalanan.
Spoiler for cekidots:






7. Santiago, Chili

Surga petualangan di Amerika Selatan yang tak perlu berdesak-desakan dengan turis lain. Santiago merupakan kota yang harus dijelajahi sambil mencicipi kelezatan kopi khas yang dimiliki oleh negara ini.
Spoiler for cekidots:







8. Hong Kong, China

Rekomendasi untuk kalangan wisatawan saat mengunjungi Hong Kong tahun depan adalah berlayar menggunakan Kapal Pesiar 'Star Ferry'. Berlayar dari Victoria Harbour, menyusuri gugusan pulau antara Hong Kong dengan Kowloon, kapal ini merupakan objek yang wajib dikunjungi.
Spoiler for cekidots:








9. Orlando, Amerika Serikat

Bulan Februari tahun depan, Orlando akan menjadi tuan rumah NBA All Star yang merupakan ajang pesta bola basket terbesar di dunia. Sederetan bintang legendaris serta musisi dan selebritis tenar dunia, pastinya akan turut mendukung acara ini.
Spoiler for cekidots:






10. Darwin, Australia

Saat berkunjung ke kota ini, lupakan Kangguru atau Koala karena ada atraksi buaya yang menarik. Kota ini merupakan habitat alami buaya yang menawarkan paket wisata untuk yang ingin menguji tingkat adrenalin sambil berenang bersama buaya.
Spoiler for cekidots:













sumber: kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?