Headline Hari ini

Oscar Wrigley : Balita 2 Tahun Yang Jenius



Little smasher: Oscar Wrigley is the youngest ever member of Mensa, aged two years and five months

Oscar Wrigley, balita usia 2 tahun ini bukan sembarang balita. Balita asal Reading, Inggris ini memiliki nilai IQ 160. Setara dengan IQ si jenius Albert Einstein.

Kejeniusan Oscar mulai nampak saat ia mampu berbicara di usianya yang baru menginjak 9 bulan. Di usia 18 bulan dia mampu menghafal alfabet dari A sampai Z. Bahkan dia menguasai ribuan kosakata saat usianya menginjak 2 tahun. Padahal, balita seusia dia umumnya baru menguasai sekitar 50 kosakata.

"Kosakatanya menakjubkan. Dia mampu mengucapkan kalimat kompleks. Suatu hari dia mengatakan kepadaku 'Ibu, sosis seperti berpesta di mulutku'," terang ibu Oscar, Hanna seperti dikutip detikcom dari news.com.au, Rabu (14/10/2009).

Oscar lahir secara normal. Dia adalah anak dari pasangan ahli IT, Joe (29) dan ibu rumah tangga Hanna (26) yang tinggal di Reading, Inggris.



Proud Oscar shows off his Mensa card and relaxes with his parents Joe and Hannah at home in Reading, Berkshire

Keajaiban Oscar ini membuat ia diterima di Mensa, sebuah organisasi internasional bagi orang-orang yang memiliki IQ superior.

Jurubicara Mensa, John Stevenage mengatakan jika Oscar adalah anak termuda yang bergabung dengan komunitas yang mensyaratkan anggotanya memiliki IQ minimal 148 ini.


SEE ON VIDEO







sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?s=01b5e996421f27f9a54f3d27d3112bf2&t=3849019

Share it!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Butuh Jasa Ini ?